Monday, December 12, 2011

Postingan Pertama :D

Selasa 13-12-2011 Hay guys ,,
perkenalkan nama gw bagus fachri ,,
atau sering di panggil Bagus aja deh
oke ini adalah tulisan pertama gw ehhehe :D
setelah saya saya menulis Welcome Di blog gw hahaha lebay lagi gw :D
maklum saya ini anak alay .. (menghina sendiri )
sebernarnya saya dengan kegiatan sehari hari gw tpi berhubung waktu gw padet(sok banget gw ) jdi nya ya gini cman nulis sedapet nya :D
oh iia gw tinggal di jaksel tepat nya di Palmerah ... kalo ga tau ya NDESO (heheh Piiss)
oh iia gw sangat ahli di bidang komputer heheh (Promosi )
kalo di tanya punya mobil pasti gw jawab hahahahaha NGK Punya (EsWeTe)
maklum gw orng sederhana
gw anak pertama dari 3 besaudara (gw ADe gw yg laki ade gw yg laki dan ade gw lagi yg cewe )
ywdh deh itu lah postingan pertama gw hehehe

0 comments:

Post a Comment